
Diinformasikan kepada seluruh peserta didik dan orang tua wali, bahwa pembagian raport sementara untuk semester genap Insya Allah akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 2 Juli 2021. Dikarenakan masih dalam status darurat Pandemi Covid 19 maka pembagian raport akan dilaksanakan melalui website sekolah, dimana username dan password bisa ditanyakan ke Wali Kelas masing-masing.
Untuk lebih jelas bagaimana cara mengakses raport online nya,. silakan lihat video tutorial berikut : https://youtu.be/FXuxWHer2OA
Administrator | 30 Juni 2021 | Dibaca : 4342
- KEGIATAN PEMBAGIAN TAKJIL 1442 H
- TATA CARA PENDAFTARAN PPDB 2022
- SMPN 18 KOTA BEKASI PEDULI SEMERU
- Menerima Perbedaan dan Menghargai Keragaman Melalui Toleransi
- KEGIATAN HUT KEMERDEKAAN RI KE 78
- Peringatan Hari Pahlawan 2022
- INFORMASI PPDB SMP NEGERI KOTA BEKASI TAHUN 2022
- Pelaksanaan PAS Ganjil 2022
- UJIAN SEKOLAH BERBASIS KOMPUTER 2022
- INFORMASI PPDB SMA SMK SLB JAWA BARAT Tahun 2022